Ads (728x90)

Translate

PESTONA merupakan pengendali hama alami dan menigkatkan daya tahan tanaman terhadap serangga dan hama dan penyakit, yang bahan dasarnya berasal dari berbagai limbah alam, sari pati tumbuhan dan bumbu-bumbu alam yang mengandung bahan aktif sebagai pengendali hama dan penyakit alami yaitu :
Azadirachitin
Mampu mengendalikan beberapa jenis hama dan perperan sebagai fungisida, katerisida, antivirus, dan moluskida. Formula ini tidak membunuh hama secara cepat, tetapi berpengaruh terhadap hama pada makan, pertumbuhan, daya reproduksi, proses ganti kulit, hambatan pembentukan serangga dewasa, menghambat perkawinan, komunikasi seksual, penurunan daya tetas telu dan menghambat pembentukan kitin. Formula ini juga berperan sebagai zat pemandul, menganggu proses perkawinan serangga hama, menghambat peletakan telur dan dapat bekerja secara sistematik.
Ricin ( asam ricin)
Berfingsi untuk mengendalikan berbagai macam hama seraangga, cendwa dan nematoda parasit tanaman.
Alkaloid
Bersifat toksin terhadap beberapa jenis serangga, pada umumnya untuk menanggulangi serangga gudang.
Polifenol
Bersifat untuk menghambat serangga hamma dan pertumbuhan larva serangga menjadi pupa.
Sitral
Mampu mengendalikan serangga, khususnya hama gudang dan menghambat peletakan telur, Kandunganya bersifat sebagai penyebab dedikasi pada tubuh serangga. yaitu apabila serangga terluka maka serangga akan terus menerus kehilangan cairan tubuhnya.
Annonain
Berfungsi sebagai penolak serangga dan penghambat makanan dengan cara kerja sebagai racun kontak dan racun perut, Kandungan ini dapat mnangilangi hama belalang dan ulat.
Eugenol
Befungsi untuk mengendalikan lalat buah, kandungan juga berperan sebagai fungsida yang disebabkan jamur.
Nikotin
Bersifat sebagai penolak serangga, fungsida, akarsida, yang berkerja secara racun  kontak, perut dan pernafasan serta bersifat sistematik. Kandungan ini bisa mengendalikan beberapa macam penyakit tanaman dan nematoda.

HAMA SASARAN 
Wereng, Walang sangit, Penggerek Batang, Belalang, Kepik, Thrips, Tungau, Ulat, Tikus, dll

SIFAT
Mudah terurai (tidak beresdu) sehingga tidak mencemari lingkungan dan relatif aman bagi manusia dan hewan peliharaan.

INFO PEMESANAN
081 802 799 196

DOSIS :
5 cc-10cc / 1 liter air (7-14 ttp/tangki). Aduk sampai rata.
Semprotkan pada tanaman secara merata, Untuk hasil yang maksimal sebaiknya tanaman sering disemprot.

Posting Komentar