Ads (728x90)

Translate

AERO 810 merupakan perekat-perata-pembasah terutama bagi pestisida (insektisida, fungsida dan herbisida) dan pupuk cair untuk meningkatkan efektifitas penyemprotan pestisida dan pupuk kaena melekatkan serta meratakan butiran semprot pada daun agar tidak mudah hilang atau menetes oleh hujan sehingga menghemat pestisida dan pupuk karena penyemprotan menjadi lebih efisien (lebih banyak dan lama melekat/diserap didaun). AERO 810 bersifat non ion sehingga tidak menimbulkan reaksi dengan pestisida/pupuk. AERO 810 bersifat biodegradable yaitu terurai secara alami sehingga aman bagi lingkungan.

Fungsi AERO 810
  1. Meningkatkan efektifitas/daya kerja penyemprotan pestisida, pupuk dan hormon dengan melekatkan dan meratakan butiran semprot pada daun sehingga tidak mudah menetes/hilang dan tercuci oleh hujan.
  2. Menghemat pestisida, pupuk, hormon karena berperisai dan yang melekat/diserap didaun.
  3. Meningkatkan daya kerja pestisida untuk hama berperisai dan kulitnya mengandung lapisan lilin.
  4. Membantu membersihkan alat semprot dan tidak mengakibatkan penyumbatan nosel.
Bahan Aktif :
Polioksi etilen alkil fenolic ether 810 g/l

Mekanisme Kerja :
AERO 810 adalah bahan pencampur pestisidia (insektisida, fingisida, herbisida) atau pupuk cair agar tegangan permukaan air menjadi rendah sehingga pestisida/pupuk cair menyebar lebih rata, menempel lebih kuat dan meresap lebih cepat didaun.

INFO PEMESANAN
081 802 799 196

Cara Pakai :
0,2-0,5 cc/liter atau 0,5 tutup/tangki
Volume tutup + 10 cc
1 liter untuk 5-6 ha/lahan

Petunjuk Keamanan :
Hindari dari makanan, air minum, dan jangkauan anak-anak.

Posting Komentar